Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Microphone Ashley CS-416

Microphone Ashley CS-416

Seputaraudio.com-Mic wireless meja podium Ashley CS-416 adalah salah satu perangkat audio yang sangat populer untuk berbagai acara. Seperti pertemuan, seminar, konferensi dll. Dengan desain elegan, fitur canggih, mic ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail tentang spesifikasi, fitur dan keunggulan dari mic wireless meja podium Ashley CS-416.

Spesifikasi

Mic wireless meja podium Ashley CS-416 memiliki beberapa spesifikasi yang membuatnya sangat menarik. Berikut adalah beberapa spesifikasi utama dari perangkat ini:

  • Jumlah Saluran: Mic ini memiliki 4 saluran, yang memungkinkan pengguna 4 mikrofon yang berbeda secara bersamaan tanpa adanya gangguan sinyal putus.
  • Sistem Frekuensi: Mic ini menggunakan sistem UHF (Ultra High Frequency) dengan 410 channel frequency, yang memberikan kualitas sinyal yang stabil dan minim gangguan.
  • Baterai: Mic ini menggunakan baterai AA 1,5V, yang mudah diganti dan memiliki masa pakai yang lama.
  • Packing: Mic ini dilengkapi dengan box warna dan plastik yang membuatnya Mudah untuk dibawa disimpan.

Build Quality

 Mic wireless meja podium Ashley CS-416 memiliki build quality terbuat dari bahan metal yang tebal sehingga sangat kokoh untuk penggunaan waktu yang panjang.

Jaminan Kualitas

Mic wireless meja podium Ashley CS-416 di lengkapi dengan jaminan kualitas yang sangat baik. Dari segi build quality maupun suara, sehingga sangat cocok untuk di gunakan seperti seminar, konfrensi maupun pertemuan.

Garansi

Mic wireless meja podium Ashley CS-416 memiliki garansi resmi selama 1 tahun.

Fitur

Konektivitas: Ini memungkinkan pengguna menyesuaikan suara yang diinginkan dengan menyambungkan langsung power amp mixer.

Frekuensi Tuning: Mic ini dilengkapi tombol tuning frekuensi atau saluran yang memungkinkan pengguna memilih sinyal yang lain yang tidak akan mengganggu dirinya sendiri.

Volume Terbesar: Mic ini memiliki setelan volume maksimum di 40 yang memungkinkan pengguna untuk menyangkutkan suara yang diinginkan tanpa berisik.

Tombol On-Off: Mic ini memiliki tombol on-off yang tekanan 2- detik ini menyederhanakan bahwa pengguna dapat menghidupkan atau mematikan mic.

Kelebihan

Plus Mic wireless meja podium Ashley CS-416 memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya populer di persyaratan pengguna di tu-ju-ma tak tis: Panjang adalah bahwa perangkat ini baik sekali lagi.

Kualitas Suara: Mic ini memiliki kualitas suara yang luar tidak, memungkin ki pengguny a mendengar suara tanpa penye-rapan.

Sinyal Stabilitas: UHF sistem yang mic ini digunakan oleh pemilik menyediakan sinyal yang amat stabil. Ini sering meminimalkan dari semua lainnya.

Mudah Digunakan: B-Mic ini sangat mudah diguain, baik oleh pelanggan yang baru selama ini atau pengguna yang ada sejak dulu kala lam. menekan beberapa tombol di mic ini sangat mudah dan intitif.

Penggunaan Banyak Saluran: Dengan memiliki 4 saloran yang mic ini, pengguna dapat menggunapaksa 4 mikrofon atau lebih tanpa gangguan sinyal.

Penggunaan Microphone Ashley CS-416

Mic wireless meja podium Ashley CS-416 dapat digunakan dalam berbagai situasi, termasuk di: 

Meeting - Microphone ini sangat sesuai digunakan di pertemuan, bisa mengambil suara yang jelas dan spontane Kedua jelas.

Seminar: Microseminar ini dilengkapi 4 saloran, sehingga bisa digunakan di seminar yang memerlukan beberapa orang.

Konferensi: Microseminar ini mesu bat di konferensi, sebab moody mengalahkan suara dengan jelas dan stabil serta memiliki pengaturan saluran yang memungkinkan pengguna untuk boast nilain ya get itadcaller gel.

Kesimpulan Microphone Ashley CS-416

Mic wireless meja podium Ashley CS-416 merupakan salah satu perangkat audio yang sangat populer digunakan dalam berbagai acara. Dengan spesifikasi yang canggih, fitur yang lengkap, dan kelebihan yang banyak, mic ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna. Dengan kualitas suara yang baik, stabilitas sinyal yang tinggi, dan kemudahan penggunaan yang sangat baik, mic ini sangat cocok digunakan dalam berbagai situasi, seperti pertemuan, seminar, dan konferensi.

Posting Komentar untuk "Microphone Ashley CS-416"